Entri Populer

Senin, 06 Februari 2012

Tragedi HP Berbunyi

Halo semua!!!! Lama nggak ol nih!!! Ok, hari ini saya akan membahas kejadian 'apes' yang menimpa saya yang kecil ini dengan sadisnya... Hahahahahaha... lebay ya?? Biarlah!!!

Ok, kejadian ini bermula ketika teman saya menawarkan saya untuk ikut bergabung kursus MTK dengannya di guru MTK saya. Maka, dengan senang hati saya menerima ajakannya tersebut. Kemudian teman saya meminta saya meng-SMS ibu saya agar mendapat persetujuan sehingga saat pulang sekolah nanti, kami bisa mengatakannya pada guru MTK saya yg memang sangat kebetulan saat itu juga sedang mengajar dikelas saya. Dengan senang hati saya melakukan keinginannya. Namun, saya tidak menyadari hal janggal yang sangat jelas terpampang di layar HP saya.. yakni saya belum men-silent HP saya!!!!!! Maka, saat SMS ibu saya sampai... sang HP bernyanyi dengan nyaringnya ditengah-tengah puluhan murid yang bener-bener diam!!!!! Sesaat kemudian saya buru-buru men-silent HP saya tapi guru saya menyita HP saya!!!!!

Benar-benar kejadian tragis!!!!!! Tapi, ada bagusnya.... Saat pulang sekolah dengan sangat bersalah saya meminta maaf atas kejadian itu dan HP saya langsung dikembalikan plus dengan nasihat tolong jangan lupa silent HP..... Hahahahahaha!!!! Mungkin karena saya termasuk anak rajin, jadi, yaaa... begitulah!!!! Hahahahahaha!!!!! Yang penting sekarang HP saya sudah saya kantongi... Eits, tentu saja.... sudah di-silent!!!!!!!!! HAHAHAHAHAHA!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar