Entri Populer

Kamis, 16 Februari 2012

Tugas Kelompok yang bener-bener ribet!!!!!!

Halo semua!!!!! Udah lama nggak ol nih!!! Lama? Iyalah!!! Wong sekarang saya sedang dalam proses kerja kelompok!!!!!! Dan dengan menyebalkannya, teman saya yang paling susah kerja plus males menjadi ketua kelompok lagi!!!!!! NYEBELIN kan???!! :@  Dia baru aja ngasihin tugas punya dia kemarin tapi tadi, pas kita kerja ngehias karton, dengan bangga plus nyebelinnya, dia bilang,
"Ketua-nya gila nih gara-gara mikirin anggotanya mulu...!!" Ihhh....!!!! Nyebelin banget kan??!! :@  Padahal dia itu kerjanya cuma sedikit!!!!!! Tapi, bangga-nya auzubillah!!!!!!!!! :@


Para pembaca sekalian, saya mohon doanya untuk teman saya ini, supaya dia diberi hidayah agar dia nggak jadi anak sombong, nggak banyak ngomong plus kerjanya jadi rajin...... AAAMMMIIIIIIIIINNN!!!!!!! Hahahahahahahahahaha...!!!!!!!! Lebay banget ya?? Biarlah!!!!!!! Tau sendiri kan saya ini memang lebay dari sana-nya..... :D Ya sudah lah!! Akan saya akhiri semua ini dengan kata,
"Your call is lost, please return this call plus see the blog tomorrow!!"  Hahahahahahahahahaha!!!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar