Entri Populer

Selasa, 07 Februari 2012

Ekskul yang menyiksa....

Hai!!!! Hari ini pulang malem, jadi terpaksa buka blog malem-malem..... tapi... biarlah!!!! Hari ini pulang malem karena.... ya, apalagi kalau bukan ekskul!!!!! Ekskulku susah pula!!!! Ya... sampai sekarang saya masih ekskul bulutangkis... Yah... kalau mau jujur... saya nggak jago dalam hal olahraga kecuali berenang.... sayang tak ada ekskul yang sesuai dengan semua kemampuan saya.... :( Tapi.... I'm still happy!!!! :D Yah... memang sih.... saya nggak jago dalam bulutangkis.... Sebenarnya, bulutangkis hanyalah sekedar hobi... Tapi, karena kelas 7 & 8 diharuskan ikut ekskul... ya, jadilah saya harus tersiksa ikut ekskul bulutangkis dan menjadi anak paling tidak berbakat dalam hal itu....!!!! :(

But, not me if I don't still happy...!! Yeah... meskipun setiap hari (nggak juga sih... sebenarnya 5 hari saja mengingat hanya hari senin-jum'at aku masuk ke kelas..) aku menerima hal-hal menyakitkan hati... kalau nggak bertahan dan tetap pasang wajah ceria, bukan saya namanya!!!!! :D Hahahahahahahaha.....

Omong-omong gara-gara itu juga saya sering mendapat bahan untuk membuat beberapa episode untuk cerita saya... Jadi saya tidak terlalu rugi juga....!! Bisa dibilang simbiosis mutualisme... Dia merasa untung karena bisa punya target yang suka diam saja kalau dikatain dan saya merasa untung karena sering mendapat bahan cerita dari mereka!!!! Hehehehehehehehehe......!!!!!!! Sepertinya hanya ini yang bisa saya sampaikan hari ini... (?) Dan seperti kata warkop DKI : Tertawalah sebelum tertawa dilarang!!!! Salam kompak markompak!!!!!! :D Hehehehehehehehehehe....!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar