Entri Populer

Sabtu, 11 Februari 2012

Anime Romeo X Juliet

Halo semua!!!!! Udah lama nggak ol nih!!!! Kali ini gue lagi rajin nonton anime Romeo X Juliet nih..! Hehehehehehehe..... Bener-bener deh, itu anime bikin mata gue merah!!!!!! Apalagi pas liat scene final-nya!!!! Wah!!! Aku sampe bolak-balik ke dapur cuma buat ambil tisu!!!!!!! Hahahahahaha!!! Berlebihan ya? Biarlah! Tapi, aku sungguhan lho!!!!! Coba saja liat di youtube dan cari 'Romeo x Juliet'..! Gue jamin, liat sekali, pasti penasaran sampe pengen liat finalnya!!!! Promosi dikit nggak apa-apa ya....! :P
Hahahahahahahahaha....

Ini jadi mengingatkan gue sama anime Angel Beats! yang episode 13 deh!! Yah... soalnya, Angel Beats! yang episode 13 memang sediiiihh banget!!!!! Mau tau? Liat aja di entri Angel Beats! Episode 13 !!!!!!! Dijamin!! Anda semua bakal butuh bawa 1 ember!!!! Hahahahahahahaha!!! Tapi sayang.... Video tentang Angel Beats! udah nggak ada!!!! :( Apalagi yang episode 13!!!!! Paling yang ada cuma pas upacara pelepasan SSS termasuk Yuri, sang leader! Bener-bener bikin mata merah aja tuh dua anime!!!!!!!! Hahahahahahaha..... Tapi, sayangnya.... pada kesempatan ini, gue belum berniat bakal me-review Romeo x Juliet.... Nggak apa-apa ya..? Hahahahahahahaha!!!! Sampai jumpa di entri berikutnya!!!!!!! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar