Entri Populer

Jumat, 11 November 2011

PaNeN!!!!!!!!!!!!!!!! ^0^b

            Halo semua!!!!! Udah lama nggak ol nih!!!! Ok, topik yang akan saya bahas adalah..... *masa' nggak tau sih??? Bukannya udah keliatan dari judulnya, ya???!!!!* plak! Ok, akan saya mulai hari yang bener-bener menyenangkan ini... ^0^

            Pas di sekolah, temen saya yang minjem buku mtk saya, tiba-tiba bilang bahwa dia nggak bawa buku gue.!!! Maka, dengan cemasnya saya berteriak histeris. Gimana nggak histeris?? hari ini ada pelajaran mtk dan guru-nya lumayan galak juga sih..... Tapi, setelah pikirkan baik-baik, itu bener-bener tindakan konyol yang pernah saya lakukan di dalam kelas. Padahal saya ter-cap sebagai anak kalem yang benar-benar pediam bagaikan patung hidup (?).... Namun, saat pelajaran mtk, tiba-tiba buku mtk saya dikembalikan olehnya dalam keadaan sangat baik! Ya ampun!!! Bikin orang takut aja!!!!! :(     Tapi, syukur deh!!!! :D

             Pas sore, kebetulan tetangga saya panen rambutan. Maka, saya pun ikut-ikutan memanen rambutan diikuti oleh teman-teman se-gang saya.. Walhasil, meski rambutan yang didapat sedikit, tapi dengan baik hatinya, tetangga saya bilang rambutan itu boleh dibagi-bagi oleh kami. Asyik!!! Langsung saja saya mengambil 4 rambutan.. Hmm.... manyis-manyis!!!!                                     Hehehehehehe.......

                                                                     

Mau rambutan juga??? Klik www.beliduludong.com    :P
Hahahahahaha...............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar