Entri Populer

Rabu, 02 November 2011

Capeeeek Banget!!!!

            Hufh.... Hari ini gue capek banget deh!!! Sumpah!! Jadi, mari kita awali cerita hari yang nyebelin ini dari awal. Pertama, gue bangun kesiangan plus rumah gue berjarak jauuuhh banget dari sekolah. Jadi gue buru-buru mandi dan langsung naek angkot.
      
             Kedua, ternyata gue terjebak macet yg supeeer panjang!! Terpaksa, guejalan kaki sampe sekolah dan untungnya waktu gue memutuskan jalan kaki, jaraknya ke sekolah gue nggak jauh alias deket.
       
               Ketiga, gue harus tersiksa gara-gara bawa pianika buat SBK, eh, ternyata diundur 1 minggu lagi!!!

            Keempat, gue harus rela-relain buru-buru ngerjain pr PKN yg UUD pula. Dan tragisnya, ternyata guru-nya nggak dateng!!!

                                    Kelima, ini bukan kesialan, melainkan kesenangan!! Gara-gara ada rapat guru, maka gue harus pulang jam 11!!!! YES!!!! Ok, inilah kisah saya dalam hari yg sial ini..... Hehehehehehehe....... Peace!  ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar