Entri Populer

Jumat, 04 November 2011

Akhirnya!!!!!

Halo semua! Hari ini gue bakal les lho!!! (Siapa yang nanya ya??) Yaaa.... Nggak pa-pa lah curhat dikit... Hehehehehehe.....

              

Gue les di LIA tepatnya ET3. Itu kelas yang paliiiiing the best deh!!!! Ankanya kocak abis plus guru yang ngajar juga ok! Pokoknya bener-bener kelas ideal deh!!! Apalagi, setiap gue pulang les, gue nggak pernah dapet pr!!!! Enak kan?!!! ^_^ v
                 
Mau gue kenalin nggak, siapa aja temen-temen gue di tempat les? Di tempat les gue cuma ada sekitar 17 murid dan diantaranya adalah :


1. Gue (Asiiik paling pertama deuh!! Tapi kalo sesuai absen, gue bukan pertama... : p).
And masiiiihh banyak  lagi!!! Hahahaha.... Sorry ya, nggak gue kasih tau.. Abis maless.... : p



Eh, udah dulu ya curhatnya... Mudah-mudah kalian suka! Bye... Bye....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar