Entri Populer

Minggu, 17 Juli 2011

Angel Beats! Episode 3

Angel Beats!
[ Episode 3 ~ My Song ]

Yuri memperkenalkan anggota SSS yang baru. Dia berama Takeyama, pas itu Noda mau tes si Takeyama, eh, tiba-tiba Takeyama malah ngomong-ngomong tentang angka gitu…. Eh, si Noda langsung kalah! Dan yang Paling aneh, si Takeyama minta dipanggil "Christ"! dan nggak ada yang menghiraukannya. (Kasihan…..)








Yuri lalu bilang kalau Takeyama itu murid jenius! Dan Yuri juga bilang, dia dan SSS akan menyelinap masuk ke kamar Tenshi untuk meneliti guard skill milik Tenshi. Untuk itu diperlukan konser GirlDeMo besar-besaran. Akhirnya Otonashi turun ke kantin (Kalo nggak salah) dan beli minuman kaleng disitu. Habis itu Otonashi muter-muter dan nggak sengaja ngeliat GirlDeMo yang lagi latihan. Iwasawa (Vokalis GirlDeMo sekaligus pemimpin GirlDeMo) ngeliat Otonashi langsung ke Otonashi (Karena latihannya di istarahatin dulu). Disitu Iwasawa menceritakan kehidupannya dulu. Dulu Iwasawa punya orang tua yang suka bertengkar, Iwasawa jadi stress karenana. Terus suatu hari dia ke tempat yang jualan CD dan DVD, disitu Iwasawa dengerin musik dan dia langsung menyukai yang musik. Suatu hari Iwasawa ketemu gitar yang udah dibuang. Terus gitar itu dia ambil dan dia berlatih main musik. Terus (aku juga udah lupa yang bagian ini….) tiba-tiba dia ada di rumah sakit dan akhirnya dia meninggal.












 Sesudah itu Yuri langsung memerintahkan SSS untuk segera pergi ke kamar Tenshi. Sementara itu GirlDeMo langsung konser. Banyak banget murid yang nonton! Dan tanpa GirlDeMo sadari, Tenshi ngintip konser mereka lalu langsung pergi.
Ini pas Yuri lagi liat guard skill milik Tenshi :



Ini pas konser GirlDeMo :







Tapi selama Yuri dan SSS menyelinap, tiba-tiba datang para guru dan menghentikan konser GirlDeMo!! Sebenernya sih para murid yang lagi nonton juga nggak terima, tapi mereka nggak bisa ngentiin para guru. Terus ada salah seorang guru yang megang gitar-nya Iwasawa, Iwasawa bilang jangan sentuh itu. Tapi karena nggak guru-nya nggak denger (Nggak tau, nggak denger ato emang cari ribut), Iwasawa langsung berontak dari guru yang megang tanggannya dan mendorong guru yang megang gitarnya. Sementara itu, Hisako (Wakil ketua GirlDeMo) juga berontak dari guru yang megangin tangannya terus lari kemana gitu…. Hisako dikejar sama guru yang ada di tempat konser, tapi Yusa yang ada disitu langsung menjegal guru yang ngejar Hisako. Dan pas itu Iwasawa dikepung setelah ngambil gitarnya yang dipegang sama guru tadi dan itu bertepata saat Hisako mo nyalain apa gitu…. (Kayaknya sih, biar suara yang ada di tempat konser GirlDeMo tadi jadi kedengeran di seluruh ruangan di sekolah). Dan pas Iwasawa nyanyi, Hisako langsung nyalain mesinnya dan suara Iwasawa kedengeran di seluruh sekolah. Iwasawa nyanyi lagu tentang kehidupannya dulu. Para Fans GirlDeMo dan guru-guru yang tadi ngepung Iwasawa langsung diem.











Selesai nyanyi dia bilang ‘terima kasih’, pas itu tiba-tiba gitarnya jatoh tapi Iwasawa-nya nggak ada. Iwasawa sudah lulus ato lebih tepatnya bereinkarnasi. Selanjutnya Yuri sedang bingung untuk memilih vokalis GirlDeMo yang baru setelah Iwasawa bereinkarnasi.

Bersambung…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar