Entri Populer

Jumat, 15 Juli 2011

Angel Beats! Episode 1

Angel Beats!
[Episode 1 : Departure]

  Otonashi baru saja bangun. Dia tiba-tiba berada di sebuah SMA yang asing baginya. Otonashi tidak ingat apa yang terjadi, tapi, tiba-tiba ada seorang perempuan yang memakai seragam dan di lengan seragamnya terdapat tulisan SSS. Dia memegang sebuah pistol!?  Dia bilang dia akan bertarung dengan Tenshi (Ketua OSIS di SMA itu). Tapi karena nggak percaya plus nggak ngerti, akhirnya Otonashi malah turun ke tempat Tenshi berada. Dan akhirnya dia malah kena ‘Hand Sonic’-nya (Pedang yang berada di salah satu lengannya) Tenshi…. Kasihan..







 
    Paginya Otonashi bangun dan tiba-tiba dia ada di UKS. Pas dia liat ke tubuhnya, dia liat di tubuhnya sama sekali nggak ada luka. Tapi, pas dia ambil baju dalem-nya disitu masih ada bekas darah!!! Otonashi pun langsung mo pergi, tapi tiba-tiba di depannya ada cowok yang membawa halberd (sebuah tombak besar)?! 
Dan tanpa banyak bicara, cowok itu langsung menyerang Otonashi dengan halberd-nya tanpa ampun!!! Setelah melakukan itu dia langsung keluar. Beberapa menit kemudian Otonashi bangun dan dia bingung. Di lantai itu banyak banget darahnya tapi dia sama sekali nggak luka!





    Akhirnya Otonashi pergi ke ‘Principal Office’. Baru aja dia megang pegangan pintu, tiba-tiba ada palu besar dan…. Otonashi langsung terkena pukulan palu itu dan jatuh ke lantai dasar!!!! 


      Pas bangun dia ngeliat anak cewek yang pertama kali di temui-nya kemarin. Dan selain cewek itu, ada banyak orang lainnya. Setelah diberitahu semuanya (Seperti dia ada di Afterlife yg berarti dia berada di kehidupan setelah kematian dan di tempat ini muridnya belajar cara menghilangkan luka dan beban-beban hidup) oleh cewek itu yang ternyata bernama Yuri, Yuri lalu mengajak Otonashi bergabung dalam Organisasi yang dia dirikan dan pimpin yang berperang melawan Tuhan yaitu SSS (Shindai Sekai Sensen / Afterlife Battlefront). Otonashi pun ikut bergabung dan diberi password (Untuk membuka pintu ‘Principal Office’ tanpa terkena palu super besar).



    Setelah Otonashi bergabung, Yuri lalu memperkenalkan siapa saja anggota SSS yang ada di tempat itu. Disana ada Takamatsu, Matsushita, TK, Noda, Hinata, Ōyama, Fujimaki, Shiina. Setelah itu, Yuri  memerintahkan SSS untuk menjalankan misi mereka yaitu ‘Operation Tornado’. Sementara SSS menjalankan misi mereka, perhatian para guru dan murid akan dialihkan oleh grup band Girls Dead Monster (GirlDeMo).
Begini Suasana pas GirlDeMo tampil :




    Otonashi yang berada di jembatan, bertemu dengan Tenshi! Dan Otonashi langsung menembaknya dan…. Kena! Tapi Tenshi bisa mengeluarkan peluru yang ditembakkan Otonashi padanya! Otonashi langsung lari ke tempat para SSS berkumpul dan tak lama Tenshi menyusulnya! Dan terjadi lah tembak-tembakkan sama Tenshi, tapi Tenshi nggak menembak, dia mengeluarkan ‘guard skill’-nya yang lain yaitu ‘distory’ (Klo nggak salah) ‘distory’ adalah perisai transparan. Dia juga sudah mengeluarkan ‘guard skill’-nya yang ‘hand sonic’.
Ini pas Tenshi menangkis peluru dengan ‘Hand Sonic’ :



     Lagu GirlDeMo hampir habis, Yuri pun menyuruh Yusa untuk memberi tanda bahwa SSS harus masuk kedalam gedung tempat GirlDeMo manggung (Alasan lainnya, supaya tidak ada kecurigaan para guru dan murid lainnya). Setelahnya, SSS langsung makan-makan (Maklum, habis mengeluarkan tenaga super….. Hehehehehe *plak*).
Ini tanda-nya :



Ini pas makan-makan :



Bersambung……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar