Entri Populer

Sabtu, 16 Juli 2011

Angel Beats! Episode 2

Angel Beats!
[ Episode 2 : Guild ]

    Yuri memutuskan untuk pergi ke Guild, tempat senjata para SSS dibuat. Yuri lalu menghubungi Guild untuk memberitahukan kedatangan mereka dan agar perangkap yang dipasang di Guild tidak diaktifkan.





     Akhirnya mereka segera pergi ke Guild. Tapi  berbeda dengan perkiraan Otonashi yang mengira untuk sampai kesana harus terjun payung, ternyata Guild ada di…. Bawah tanah!! Baru saja berjalan sebentar, mereka ketemu  dengan Noda yang ingin menyerang Otonashi, tapi baru saja dia bergerak mendekati Otonashi tiba-tiba ada sebuah palu raksasa yang mengenai Noda!!







      Yuri langsung menyuruh SSS untuk bersiaga. Aneh, mereka sudah menghubungi Guild, tapi kenapa perangkap di Guild masih diaktifkan? Entahlah, tapi mereka harus berhati-hati. Mereka tidak tahu, perangkap apa lagi yang akan mereka hadapi….



       Satu-persatu anggota SSS mulai berkurang. Sampai akhirnya tinggal tersisa Yuri dan Otonashi. Ketika hampir sampai di Guild, Yuri menceritakan kehidupannya dulu. Dulu dia punya keluarga dan dikeluarga-nya Yuri punya 3 adik. Yuri sangat menyayangi ketiga adiknya. Sampai suatu hari, rumahnya dirampok, Yuri lalu diminta mengambil apa gitu (aku lupa….) oleh para perampok itu. Perampok itu juga menyandera adik-adiknya. Karena ingin menyelamatkan adik-adiknya, Yuri lalu mencari barang yang diminta oleh perampok itu. Perampok itu memberi Yuri waktu 10 menit untuk mencarinya. 10 menit berlalu, karena tidak bisa mendapat benda yang disuruh, Yuri lalu mengambil sebuah guci besar dari lantai atas. Saat melewati tangga, dia merasa guci yang dibawa-nya sangat berat dan akhirnya dia jatuh dan guci yang dibawa-nya pecah. Yuri panik, dia langsung mengambil pecahan kaca dari guci itu dan karena tidak hati-hati jari-nya berdarah. Polisi lalu datang 30 menit kemudian.









         Akhirnya mereka meneruskan perjalanan menuju Guild.  Sampai disana Otonashi kaget banget! Chā pemimpin di Guild memberitahu Yuri kalau Tenshi datang, makanya perangkap di Guild masih diaktifkan.







Setelah itu terjadi pertempura antara Yuri & Otonashi vs Tenshi. Tapi pertempuran segera berhenti karena Chā ingin meledakkan Guild. Yuri, Otonashi, dan orang-orang di Guild (termasuk Chā) langsung pergi ke Old Guild. Sementara Tenshi yang masih ada di Guild nggak tahu selamat ato nggak (tapi kayaknya selamat deh!). Akhirnya Yuri lalu menghubungi SSS yang terkena perangkap untuk pergi Ke Guild.









Bersambung….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar