Entri Populer

Senin, 03 Oktober 2011

Ada Yang Pingsan!!!!!!!


     

          Tadi ada upacara di sekolah, kebetulan aku telat dateng, jadinya baris di deket tim aubade. Eh, ditengah-tengah upacara atau lebih tepatnya pas 'amanat pembina upacara', ada yang pingsan!!!!! Mana aku liat pas jatohnya lagi!! Udah gitu, barisnya paling depan deket tiang basket pula!!! Guru-guru langsung pada lari-lari bahkan tukang bubur ayam yang kebetulan ngeliat juga langsung ngegotong tuh orang yang pingsan! Ckckckck....


      Aku berbisik pada temenku yang kebetulan kesiangan juga plus barisnya deket denganku,  "Ckckckck.... Ditengah-tengah upacara gini, bisa-bisanya ada jeda iklan!" Bisikku, tapi temanku nggak mendengarkanku dan tetep aja sok kalem. Ckckck.... Mana aku baru pertama kali dalam sejarah selama aku ikut upacara, nggak pernah ada yang pingsan. Yah... paling maximal muntah lah.. Ini?! Ckckckckck......



       Hari ini juga ada PT (Pelajaran Tambahan) di skul, jadi, mau nggak mau harus buka-buka blog malem-malem gini di rumah. Betul-betul anak yang rajin.... Oh, iya. Blog ini emang khusus buat anak-anak yang suka anime & manga dan duduk di komputer berjam-jam. Tapi, mari kita lupain yang bagian terakhir kata-kataku barusan.... Hehehehehehehe.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar